[gado-gado sekolah#4] Balik Posisi

Di kelas kedua tempat saya ‘belajar’ untuk mengajar,di tengah-tengah para ABG itu,bukan saya yang mengajar dan anak-anak yang belajar,tetapi saya yang belajar. Tanpa mereka sadari,mereka justru menjadi ‘guru’ bagi saya. Menyadari bahwa banyak kesalahan atau lupa,saya harus banyak belajar. Merekalah yang mengingatkan. Dari merekalah saya menjadi tahu, mengetahui sesuatu yang harusnya saya bagi untuk mereka, namun justru mereka yang membaginya diam-diam. Seringkali malu menelusup,sesal menggugat,tapi Alhamdulillah,saya diberi kesempatan untuk itu. Terima kasih…

9 pemikiran pada “[gado-gado sekolah#4] Balik Posisi

  1. Ha haha,barangkali spt saya,mb ari MPan pke hpe,jd bgt ngeh dg tampang yg pnya rumah…hehe,geli aj tp maklum,lha wong saya jg ngintip2 tlsan orang tnpa kenalan dlu,bca postingan di inbox-itu klo lwt hpe doank lho!

Tinggalkan Balasan

