[gado-gado sekolah #6] 23 Pasang Kamera yang Merekam

Masih geli ingat cerita teman tadi siang. Ada dua siswa yang menanyakan ke teman saya,
“Bu, kenapa sih bu Yani kalau ngajar suka gini-gini?” Teman saya menirukan gerakan tangan siswa menyentil-nyentilkan jari-jari tangan ke meja. Sambil tertawa-tawa dia menirukan gerakan yang konon selalu saya lakukan kala mengajar.

Exited. Saya juga tertawa mendengarnya. Tak bisa berkomentar, cuma tertawa pada awalnya. Tak sadar kalau segala gerak-gerik bu guru dan pak guru di depan kelas itu terekam dalam memori anak-anak. Tapi. . .,how care they are! Sampai-sampai tangan gurunya yang tak pernah mau anteng ini diperhatikannya. Saya memang tak pernah rela membiarkan tangan saya nganggur,entah ngetuk-ngetuk dengan jari,cetak-cetik pulpen yang ada pernya itu,atau. . . entah apa lagi gerakan spontan yang direkam 23 pasang kamera di kelas itu.

Iklan

42 pemikiran pada “[gado-gado sekolah #6] 23 Pasang Kamera yang Merekam

  1. kamera gidup wkwkwkw….tapi inget gak, jaman dulu kita sekolah mungkin begitu. aku dulu dan teman2 ku suka kasih julukan sama guru2 di sekolah sesuai dengan gayanya atau postur tubuhnya setuju sama arie….inget jaman sekolah, inget kenakalan dulu xixixi ^^

  2. bknpenulis said: Kwkwkwkwkwk, jadi inget kenakalanku dulu. Aku juga sering memperhatikan kebiasaan kebiasaan bapak ibu guruku. Trus cari celah untuk berbandel-bandel ria.

    betul…sekarang balik posisi je, heheh..dulu itu sampe ngitungin kata sama yang selalu diucapkan guru.. heheh..

  3. simplyhapinessme said: kamera gidup wkwkwkw….tapi inget gak, jaman dulu kita sekolah mungkin begitu. aku dulu dan teman2 ku suka kasih julukan sama guru2 di sekolah sesuai dengan gayanya atau postur tubuhnya setuju sama arie….inget jaman sekolah, inget kenakalan dulu xixixi ^^

    julukan buat guru? di mana-mana jamak ya yang kayak gitu…^^ sekarang aja kita di kantor masih sering bahas itu..hehehe…

  4. simplyhapinessme said: kamera gidup wkwkwkw….tapi inget gak, jaman dulu kita sekolah mungkin begitu. aku dulu dan teman2 ku suka kasih julukan sama guru2 di sekolah sesuai dengan gayanya atau postur tubuhnya setuju sama arie….inget jaman sekolah, inget kenakalan dulu xixixi ^^

    inggih bu guru:)

  5. zaidzydan said: inggih bu guru:)

    @mb arie: sampe lulus po sampe skrg? He he he@m’zy: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip! Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

  6. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    kl aku buatnya close up. kontemporer istilah kerennya sekarang:) sik tah,gambarmu rung mari hehehehe

  7. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    Emang gambarnya sakit ap pak? 🙂 ini asli mana ta,kok bhs jawanya beda? [beneran nanya lho!]

  8. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    bhs jawanya campur tengah ambek wetan:). beneran loh jawabnya:

  9. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    Oke…(angguk2)oia,jd ingat dkls saya punya siswa namanya persis kyk mas zy, ‘ndilalah’ kok ya sama jg,klo ditanya suka ngeles,beneran! 🙂

  10. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    itu saat kukecil 😀

  11. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    Wuih bandel bgt! He he he

  12. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    alamiah sih …mergo b grnya jg hehehhee

  13. boemisayekti said: kl aq dlu bkin wajah versi komik,meski ga bsa gambar.tmn di dpnq jg ada yg suka bkn komik.trz, prnah aq dan tmn sbngku dibuatin komik sm dia,he he,lucu,tokohnya cma kami brdua. Wah ini jdi ajang nostalgia,siip!Ayo skrg gambarnya dikumpulkan!

    Nyampe sekarang mbak. Untung aja bosku pengertian. Kalau nidurin bayiku, pasti ikutan tidur. Hehehe

  14. nurhidbisasenyum said: haha…selebriti kurang publikasi..hehehe

    wakakakaka.. jd keinget dulu ada seorang guru suka kata2 “ya”yang ada anak2 sibuks ngitungin brp banyak kata “ya” yang keluar dr mulut si pak guru slama 1 jam pembelajaran.. xixixixibisa 100 lebih loh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s