18 pemikiran pada “Ujung-ujung jari hujan belum tuntas menyentuh dedaunan. . .

  1. Mentari menggodamu dengan kerlingan.”Pagi ini masih tugasku!” kata mentari seraya berseru.”Hujan harus segera bertugas ke tempat lain dan aku suka melihat senyummu cerah secerah ronaku”, tambahnya kepadamu.

  2. nurhidbisasenyum said: Mentari menggodamu dengan kerlingan.”Pagi ini masih tugasku!” kata mentari seraya berseru.”Hujan harus segera bertugas ke tempat lain dan aku suka melihat senyummu cerah secerah ronaku”, tambahnya kepadamu.

    hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

  3. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    baiklah..tapi jangan sampai kausalahkan aku jika kau lewatkan bintang bulan tak kaupandang malam ini ya…karena aku berkawan dengan langit buram.

  4. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    langit buram?………………….kadang kala itu bukan menandakan si pengintip malam juga tengah berklabut sedihwalau buram itu adalah denah dukabila kau memang tengah terundung duka guyurlah sekujur badanmu dilebatnya hujannikmati dendangnya menerpa pori porimu meresap pertanda menghibur dan mengenyahkan duka hatiwkwkwkwkw…………………

  5. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    . . .duka hati? Aku lelah hitamku kau anggap duka hati. . . Hitamku adl jeda bagi bulan bintang,mereka juga butuh rehat. . .sebab saat mereka lelap,aku ingin menaburkan rahmat bagi semesta,juga membasuh dosa bagi para pembuat angkara, coba. . .apakah mereka bisa merasa. . .

  6. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    tapi tak selalu buram adalah denah duka.apalagi jika sore selepas hujan menderatak tersangka, tak terduga sebelumnyaselengkung pelangi lengkap dengan jumlah warnanyaterlukis indah tanpa celadi langit yang buramtrus gimana hayo?@ Pak zaid: salam kenal Pak..

  7. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    pelangi?itu selalu rakhmat kekaguman,keindahan dan bias cintakita terpeluk ragam warna di keindahan nyakita terpana di lengkung tanpa ujung,………..mereka reka ribuan mimpi adakah engkau tambatkan satu saja di sana?hwhwhwhww……:D@bu nur: salam kenal juga

  8. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    @ Pak zaid: yeah..yip-yip..entahlah..mungkin saja mimpiku kugantungkan si salahsatu warna pelangibagaimana dengan mimpimu?oia, jadi mustinya lirik lagu anak-anak tuh diganti ya Pak..kwkwk

  9. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    mimpiku???adakah seorang zaid msh layak bermimpi jika langkahnya,bicaranya dan pemikirannyapun penuh dengan mimpi?????ooh dunia mimpi…dunia keadilan dan ketidakadilanandai pelangi bisa tertekuk sebentar berharap mimpi yg tergantung dapat di eja bentukbisa saja diganti. tapi zy ga ikut ikutan ya kl Bu Kasur( atau Bu Fat ? ) sebagai pencipta ngomel hehehehe

  10. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    Pak zydan, kayaknya pelangi selamanya tertekuk-melengkung deh, gak usah kau request buat tertekuk .siapa yg pernah liat pelangi lempeng lurus? :p

  11. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    loh? pelangi itu kapan tertekuk sih?? adanya dia bentuk ellipsi kan? kl kamus yg pernah zy baca tertekuk itu berarti satu sisi yang melipat mendekati sisi lainnya. hmmm…….bisa jadi kamus kita berlainan ya hehehehhe….tp kl zy yg keliru mslh tertekuk itu anggaplah ini sebagai ralat:)

  12. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    Baggos. . . Elips jadinya melengkung,alias ga lurus ya? Anggaplah, mlengkung itu nekuk, wong ga lurus, *mekso mode on * Trz knp pgn ditekuk?

  13. boemisayekti said: hujan datanglah nanti malam saja…menjelang tidur, nyayikan ninabobo, biar aku lelap dengan senyum…

    Ohh. . .menggelinding? Bukankah itu tugas qta,untuk menangkapnya, lalu menggantungnya lagi? Kl cma nggantung doank, ga da seninya :jatuh bangun aku mengejarmu. . . He he he

Tinggalkan Balasan

