[gado-gado sekolah #9] Pengen Lari!

Berada di kelas XII hari ini seperti duduk di kursi panas. Tidakkah mereka lihat, berapa kali saya memegang kepala dan menggerakkan kaki untuk melepaskan tegang. Rasanya pengen segera menghambur keluar, kabur dari ruangan. Uh, begitu lambat waktu berdetak. Soal itu seperti tak pernah sampai pada ujungnya. Benar-benar pengen angkat kaki.

Waktu pelaksanaan UN semakin dekat: mengitung hari. . . .*KD, saya pinjam suaranya *. Dalam waktu yang singkat itu saya diharuskan mengisi mata pelajaran yang guru pengampunya sakit sehingga kelas sering kosong. Dua Minggu saja, sedangkan bekal saya masih minim. Bagaimana mengarahkan mereka mengidentifikasi pilihan-pilihan jawaban dari soal yang membingungkan membuat saya benar-benar stress. Soal menjelma momok di hadapan saya sementara anak-anak tidak seluruhnya peduli, leleh luweh.

Mereka saja cuek bebek, kenapa saya stress? Entahlah. Sabtu pagi lalu, mau masuk kelas perut mulas-mulas. Sindrom Sabtu pagi yang sudah hampir setahun ini menghilang [setahun lalu, Sabtu pagi= menghadapi para ABG super bandel] muncul lagi.

Sudahlah, mungkin karena saya belum terbiasa saja. Aaaarrgh, yang pasti hari ini saya stress. Saya hanya ingin lari dari stress dengan senam jempol di sini.

Iklan

12 pemikiran pada “[gado-gado sekolah #9] Pengen Lari!

  1. gimana uda lega setelah senam jari?hehehe…semoga diberikan kemudahan…anak juga stres kok *pengalaman dulu klo mo ujian, tapi mereka yakin, mereka udah berusaha dengan sebaik-baiknya dan memasrakannya pada Allah.ah..aku juga bungah hari ini. Mengambil keputusan yang semoga tidak salah mengunci beranda samping untuk beberapa waktu Yan…seperti kataku kemarin sore.

  2. @ ria : aduh nona, gmna ga stress kalau bekal ilmu dikit sdngkan mrka bentar lg mau perang, kurang le ‘nyangoni’ he he. . .tegang krn kurang berbesar hati kali ya. . .ada ktakutan2 tersendiri dan mgkn ini yg harus dienyahkan. . .Trims ya cici. . . ^^@nurhid : trasa mengganjal dan hrz dibuang kie. . .Amin. . .smga sja. Agak sebel siy sm bocah2 yg semaunya sendiri, he he he, mbokne mlh nyebeli anake,ra ilok! Ya smga mrka dibukakan hati dan pikirannya. . .amin.trims ya. . .qt hnya bsa bntu dg doa klo dah ga bsa ngapa2in

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s