Luka Hati Kembali Menganga

Hati muslim mana tak membara
melihat sang Kekasih dihina dan dinoda
hati muslim mana tak bergolak
Dien-NYA terkoyak dan diinjak-injak
Sabda perdamaian dan kasih sayang
tlah diputar-balik menjadi sebutir bom dan sebilah pedang

[Feb 2006: ungkapan hati atas tragedi karikatur nabi]

***

Sore kemarin dan pagi ini, hati kembali tercengang dengan berita adanya lomba karikatur nabi di sebuah jejaring sosial. Luka 4 tahun silam itu kembali menganga. Masya Allah, mungkin memang hati muslim diseluruh dunia tak akan pernah sembuh.

Iklan

11 pemikiran pada “Luka Hati Kembali Menganga

  1. Jika mata hati tertutup dan Allah sudah menutupnya..maka semua akan berujung pada nafsu angkara.Tapi, semakin mereka mencari celah untuk menghina Rasulullah SAW, aku bisa mbayangin, mereka sebenarnya sangat penasaran dengan beliau. Coba mereka bertemu langsung dengan beliau…melihat jejak terompah beliau mungkin sudah pingsan. Lalu, saat bertemu meski masih di jarak yang jauh, melelehlah hati mereka..bergetar…dan menyebut asma Allah dan jadi Muslim.

  2. nurhidbisasenyum said: Jika mata hati tertutup dan Allah sudah menutupnya..maka semua akan berujung pada nafsu angkara.Tapi, semakin mereka mencari celah untuk menghina Rasulullah SAW, aku bisa mbayangin, mereka sebenarnya sangat penasaran dengan beliau. Coba mereka bertemu langsung dengan beliau…melihat jejak terompah beliau mungkin sudah pingsan. Lalu, saat bertemu meski masih di jarak yang jauh, melelehlah hati mereka..bergetar…dan menyebut asma Allah dan jadi Muslim.

    suka bacanya 🙂

  3. nurhidbisasenyum said: Jika mata hati tertutup dan Allah sudah menutupnya..maka semua akan berujung pada nafsu angkara.Tapi, semakin mereka mencari celah untuk menghina Rasulullah SAW, aku bisa mbayangin, mereka sebenarnya sangat penasaran dengan beliau. Coba mereka bertemu langsung dengan beliau…melihat jejak terompah beliau mungkin sudah pingsan. Lalu, saat bertemu meski masih di jarak yang jauh, melelehlah hati mereka..bergetar…dan menyebut asma Allah dan jadi Muslim.

    xixixix…Gimana denganku? Pasti dah klepek-klepek melihat Rasulullah…Ah..semoga Allah selalu menuntun agar aku, kamu, dan kita menjadi hamba-hamba yang nanti bisa berkumpul dengan Rasulullah di surga..amien ya Rabb…*malahjadirindurasulullahsangatnih.tiba-tiba.com

  4. nurhidbisasenyum said: Jika mata hati tertutup dan Allah sudah menutupnya..maka semua akan berujung pada nafsu angkara.Tapi, semakin mereka mencari celah untuk menghina Rasulullah SAW, aku bisa mbayangin, mereka sebenarnya sangat penasaran dengan beliau. Coba mereka bertemu langsung dengan beliau…melihat jejak terompah beliau mungkin sudah pingsan. Lalu, saat bertemu meski masih di jarak yang jauh, melelehlah hati mereka..bergetar…dan menyebut asma Allah dan jadi Muslim.

    iya baca kabarnya di FB

  5. nurhidbisasenyum said: xixixix…Gimana denganku? Pasti dah klepek-klepek melihat Rasulullah…Ah..semoga Allah selalu menuntun agar aku, kamu, dan kita menjadi hamba-hamba yang nanti bisa berkumpul dengan Rasulullah di surga..amien ya Rabb…*malahjadirindurasulullahsangatnih.tiba-tiba.com

    amin… Ya Rabbal alamin…Rindu sekali……………….. 🙂

  6. larass said: iya baca kabarnya di FB

    iyach mba’ greget , sedih , sampai kebawa mimpi ;'(Agh…mereka memang gax akan berhenti menginjak-nginjak kita . Tapi kita juga SEMANGAT satukan barisan agar kuat dan gax bisa di injak , malah sebaliknya membuat mereka iri pada kekuatan kita dan akhirnya mereka mengikuti ajaran Dien Mulia ini , Amiin yaa Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s