21 pemikiran pada “sekalinya kopdar ketemu sama MPer bukan kontak: finding3mo. jadi punya temen baru. Makasih buanyak buat mbak Arie, bu Pres MPID, hadiah2 jurnal travelingnya yang dititipin buanyak! Alhamdulillah… suwun buat mbak Arie dan mbak eMo :)

  1. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    saya malah gak jadi ketemu sama mbak Arie… :(tadi gantinya kopdar sama mbak Emo…menang juga ya… selamat juga… udah lama jadi lupa yah?

  2. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    Beberapa kali aku bulakbalik jogja kita ga jadi ketemu ^^

  3. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    Eh iya, selamat ya atas menang lombanya πŸ™‚

  4. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    idem, kopdar ketemu sama yg bukan kontak.. *gapapalahselamat atas kemenangannya πŸ™‚

  5. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    @amarylli:itu dia Mary, udah dg 3 kontak gagal mulu, sma Mary, Laras dulu, trz mb Arie kmrn,emang blum brjodoh kita :D. Mga lain kali bisa!Makasih, itu lomba beberapa bulan lalu :D@puritama:pengalaman unik bukan? Toss!Makasih… πŸ™‚

  6. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    wealahhhhh mbakkkk aku juga lali jeeeeehahahaha padahal aku juga udah siap2 bawa buat mba aan tuuuuhahahah yawes ntar aku kirim aja ya mbaaaa

  7. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    Hihihi, ini juragan hadiahnya juga lupa, saking bnyaknya… :Dbuku2 travelingnya mantab!

  8. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    mbak… tadi M ngajak janji di depan kedai bakso…. ga ada maksut minta traktir lho… πŸ˜›

  9. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    Lhah, justru makasih krn dah dipilihin tempat yg tepat! :p

  10. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    nyesel.. tau gitu tadi di RM Eni mbak.., πŸ˜€

  11. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    Wong diriku ke muntilan jga gak bertemu dirimu owk… 😦

  12. diansya said: oh iya yah…saya kan menang nulis travelling juga.malah kelupaan, padahal ketemuan juga ma mba Ari, tapi buentar banget, hihi…Ikut seneng bacanya, mbak πŸ™‚

    hohoho…mantaps dpt jurnal traveling yah…..keren2 pasti backpacker mode on banyak

Tinggalkan Balasan

