Seekor Kupu Tersesat dalam Angkot

seekor kupu-kupu di depanku, mengepak, menyusuri jendela, tersesat di dalam angkot.



Saya tidak menyadari dari mana dia datang dan kapan. Tahu-tahu ia terbang di atas saya kemudian menyusuri jendela di depan saya. Saya menyadari hadirnya ketika sampai di Payaman. Ahad kemarin (3/04), dalam perjalanan menuju perpus kota Magelang ia menemani saya hingga saya turun. Iseng saya ambil hp kemudian menjepretnya beberapa kali. Sayang selama ia hinggap tak pernah sekalipun sayanpnya kembang. Kupu-kupu hitam itu selalu kuncup.
Langka. Bukan hal yang wajar kupu-kupu masuk angkot dan menjadi bagian deru lalu lalang jalan raya. Kasihan, tidakkah ia terenggut dari dunianya?

Iklan

18 pemikiran pada “Seekor Kupu Tersesat dalam Angkot

  1. boemisayekti said: @tiarrahman:sudah sering dipanggil mas, tp skrg dari HSnya keliatan kan?Blum ahli moto jarak dekat dg Hp, Jadinya malah kabur gambarnya. Ada saran?:)

    kemarin liatnya pake mp mobile jadi gak keliatan haes.hapenya pake merk dan type apa? kalo ada makro-nya bisa bagus. atau di zoom.

  2. boemisayekti said: @tiarrahman:sudah sering dipanggil mas, tp skrg dari HSnya keliatan kan?Blum ahli moto jarak dekat dg Hp, Jadinya malah kabur gambarnya. Ada saran?:)

    Ohh,pengalaman yg manggil mas jga gitu :DNokia XpressMusic…Kmrn kok gak kpikiran buat ngezoom…Makasih masukannya, bang Tiar 🙂

  3. boemisayekti said: @tiarrahman:sudah sering dipanggil mas, tp skrg dari HSnya keliatan kan?Blum ahli moto jarak dekat dg Hp, Jadinya malah kabur gambarnya. Ada saran?:)

    Liat jepretanku di senja di mata nengkia. (susah ngasi link pake hape.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s