Headset Kesayangan, Riwayatmu Kini. . .

Barusan kaget mendapati headset kesayangan tergeletak protol. Headset itu tak berubah tempat sejak saya bangun tidur pagi tadi. Ada di samping bantal. Baru sadar kalau sebuah kecerobohan saat bangun tidur telah membuat saya kehilangan benda kesayangan. Headset itu tak ubahnya sohib. Ia tak hanya mengasingkan saya dari dunia sekitar kapanpun saya mau, menepikan diri dari hiruk pikuk tapi juga memberikan rasa yang berbeda saat menikmati musik. Ini yang paling saya butuhkan. Keberadaan benda itu di kedua telinga mendekatkan saya dengan dunia suara yang menakjubkan. Detil dan keunikan musik yang mengalun terdengar begitu jelas dan kentara. Sesuatu yang seringkali terlewatkan jika musik begitu saya mengalir dari ponsel tanpa benda itu di kedua telinga.

Bagaimana satu bulatan kecil itu terputus dari kabelnya sungguh diluar sepengetahuan. Memiliki kebiasaan berangkat tidur dihantar murotal dari ponsel via headset, tak jarang kabel itu melilit leher ketika bangun tidur. Tanpa rasa bersalah, seringkali saya asal menarik lilitan itu sembari bangun. Sudah berulangkali terjadi, agaknya pagi tadi ia diam-diam protes. Jadilah malam ini saya berangkat tidur tanpa sumpelan telinga. πŸ˜€

Kecewa, tentu saja. Ada sih banyak ganti di counter hape. Tapi, nilai benda itu yang tak bisa tergantikan. Saya tipe orang yang tak mudah berganti ke lain benda jika satu benda itu sudah lekat dengan keseharian. Lebih-lebih headset itu ‘ori’ bawaan ponselnya. Rasanya nggak rela nantinya headset yang nyolok di ponsel bukan pasangan yang datang sekerdus dengannya πŸ˜€

16 pemikiran pada “Headset Kesayangan, Riwayatmu Kini. . .

  1. darnia said: Eniwei, itu headset mati syahid yah… Kan meninggalnya setelah mengumandangkam murotal. Subhanallah….. # iri

    @darnia@rhehanluvly@myelectricaldiary:yuuk. . .berdoa mulai!Ehm. . .pengennya yang punya besok jga syahid kayak headsetnya,hehehe. Amin. . .

  2. darnia said: Eniwei, itu headset mati syahid yah… Kan meninggalnya setelah mengumandangkam murotal. Subhanallah….. # iri

    @darnia@rhehanluvly@myelectricaldiary:yuuk. . .berdoa mulai!Ehm. . .pengennya yang punya besok jga syahid kayak headsetnya,hehehe. Amin. . .

  3. darnia said: Eniwei, itu headset mati syahid yah… Kan meninggalnya setelah mengumandangkam murotal. Subhanallah….. # iri

    @darnia@rhehanluvly@myelectricaldiary:yuuk. . .berdoa mulai!Ehm. . .pengennya yang punya besok jga syahid kayak headsetnya,hehehe. Amin. . .

Tinggalkan Balasan

