Hadiah Mozaik Blog Competition Sekaligus Hadiah Milad

Ahad, 1 Juli paket itu tiba di rumah, tepat di hari milad saya. Sayangnya, saya tidak bisa menerima paket hadiah itu langsung. Kemarin, posisi saya berada di rumah suami di Sambung sedang hadiah tiba di rumah emak di Grabag. Waw, exited ketika kemarin siang saya mendapat sms dari pihak JNE menanyakan posisi rumah saya sebab ia membawa paket untuk saya. Pas banget dengan hari milad saya. Maka, sejak menerima sms itu, rasa penasaran akan hadiah mengganggu hingga tadi siang akhirnya saya bisa membuka buntelan coklat dari Malang.

Hadiah juara harapan 2 Mozaik Blog Competition: Arti Buku Buatku berupa 2 buah buku itu sekaligus menjadi hadiah milad saya tahun ini. Oia, tak hanya buku, paket itu dilampiri selembar ucapan selamat dan motivasi untuk terus berkarya.


Alhamdulillah. Terima kasih buat Mozaik Indie Publisher (buat mas Ihwan dan mbak Ivone), tim, serta juri yang terlibat dalam kompetisi ini.

23 pemikiran pada “Hadiah Mozaik Blog Competition Sekaligus Hadiah Milad

  1. nawhi said: Alhamdulilah dah sampe, moga suka dgan hadiahnya. Maaf blum bs kasih bkunya Mozaik he3

    wah… jelas suka… nggak nyangka dapat 2 jenis buku itu, kebetulan memang saya tertarik dengan buku2 traveling dan suka cerpen. nha, buku travelingnya ke Baitullah pula–masuk dreamlist, entah kapan dikabulkan–. pas banget. makasih mas Ihwan :))

  2. ivoniezahra said: Semoga bukunya bermanfaat y mbk. Siapa thu hbs bc bukunya bs naik haji, amin πŸ™‚

    amin…. amin… nha itu dia yang terpikir ketika buka paketnya… kok, ke Baitullah, dapat pertanda nih… hehehe*GR mode on*tentu bermanfaat, insya Allah. Makasih yaa…. :))

  3. nawhi said: nyusul, Met Ultah juga ya, moga makin berkah umurnya n twujud sgala impiannya, aamiin.

    Selamat Milad ya mbak..semoga umurnya diberkati, semua doa doa yg dipanjatkan untuk kebaikan dan kebahagiaanmu dikabulkan Allah SWT. Amin.Bukunya keren..

  4. wayanlessy said: Selamat Milad ya mbak..semoga umurnya diberkati, semua doa doa yg dipanjatkan untuk kebaikan dan kebahagiaanmu dikabulkan Allah SWT. Amin.Bukunya keren..

    amin… terima kasih doanya mbak Lessy… doa yang sama buat mbak juga,,, semoga senantiasa dilimpahi kebaikan dan kebahagiaan πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

