Me Time

Dihantui oleh akreditasi selama 6 bulan tanpa kejelasan membuat saya dan teman-teman merasa begitu lelah. Hingga Jum’at lalu, saat Pra Akreditasi, pengawas yang datang ke sekolah kami memberikan informasi bahwa akreditasi siap dilaksanakan pekan setelah ujian akhir semester. Sedikit lega.

Jum’at itu menjadi hari yang melelahkan, pulang ke rumah menjelang Magrib. Malamnya, saya utarakan maksud hati kepada suami kalau Sabtu saya ingin melepaskan ketegangan dengan makan es krim. Sendirian. Pengen pulang gasek trus me time, ujar saya. Sebenarnya suami ingin ikut, tapi karena harus mengantar anak-anak di sekolahnya mengikuti lomba, jadilah rencana me time berjalan sukses, hehehe.

Saya memilih Rumah Es Krim, satu-satunya kedai es krim di desa Grabag. Kali itu saya ingin mencicipi yang segar-segar,rujak es krim jadi pilihan.

IMG_20131130_134923

Saya tidak salah memilih, segar memang. Berangsur-angsur benang ruwet di kepala terurai. Es krimnya  nyami hanya masih kurang lumer di lidah, rujaknya pun pedas segar.

IMG_20131130_135141

Es krim tandas, pikiran pun kembali seger, dan… ide kecil mendadak melintas. Alhamdulillah.

Oiya, ingin mencicipi varian es krim yang lain? Rumah es krim menyediakan 13 es krim dan 3 cemilan (nugget, sosis, dan kentang goreng). Untuk setiap rasa es krim dan cemilan, harga berkisar  Rp2.500; hingga Rp5.000;.

IMG_20131130_135515

8 pemikiran pada “Me Time

Tinggalkan Balasan

