Buku-Buku di 2015

Saya suka tampilan My Year 2015 in Books di Goodreads . Saya tidak hanya bisa melihat buku-buku yang berhasil saya tuntaskan namun juga total halaman, rata-rata, rating tertinggi, dan buku populer dan tidak yang saya baca. Berikut tampilannya:

Untitled

gr 2

gr 3

 

gr 4

gr 5

gr 6

gr 7

Tahun 2015 saya memasang tantangan 40 buku di goodreads gara-gara tahun sebelumnya tuntas 40 buku. Nyatanya saya hanya bisa menyelesaikan 24 buku, jauh banget (entah mengapa 1 buku, Sekali Peristiwa di Banten Selatan-Pramoedya Ananta Toer- fotonya tidak tampil) . Tidak semua buku yang saya baca koleksi pribadi. Banyak diantaranya saya pinjam dari perpustakaan. Alhamdulillah ada 4 buku yang saya dapatkan gratis:

  1. Perempuan yang Menggetarkan Surga, saya dapatkan dari Bentang karena menang salah satu cermin
  2. Koala Kumal, GA dari Luckty Giyan di WordPress
  3. Sunshine Becomes You, menang kuis dari Binta Al Mamba di FB
  4. Rust in Pieces, GA dari Goodreads

Semoga tahun ini buku yang terbaca makin banyak dan makin beragam, amin 🙂

2 pemikiran pada “Buku-Buku di 2015

Tinggalkan Balasan

