[Berkah Ngeblog] Buku-Buku Perempuan dari Stiletto

Pulang kerja, Janitra menyambut saya dan katanya tak sabar ingin membuka paket.
Paket? Langsung semangat masuk rumah.

“Jare Janitra isinya sepeda”, kata emak geli.

Saya menduga itu pasti dari Stiletto. Benar saja, paket itu besar. Semangat membuka dan…setumpuk buku menyembul.

“Waa… buku. Nggon It[r] endi?” Janitra selalu bersemangat melihat buku.

“Niki buku-buku buat ibuk,” jawab saya.

Maka saya carikan buku yang sekiranya cocok. Ketemulah buku itu. Play and Learn, buku yang sering saya lirik-lirik di toko buku. Dan sejak detik itu buku itu diklaim sebagai buku Janitra 😀
12596439_10201531932935988_1293952089_n

12822148_10205459474518611_936104318_n
Alhamdulillah, untuk yang keberapa kalinya (lupa) ada rejeki hasil ngeblog. Buku-buku dari Stiletto tersebut adalah hadiah lomba blog ulang tahun kelima yang bertajuk Book Addict is The New Sexy. Tulisan berjudul Saya Membaca Maka Saya Cantik berhasil menyabet juara ke-3.

Selain setumpuk buku (setiap judul 2 eksemplar), ada hadiah merchandise berupa sarung bantal, buku harian, dan blok notes. Sesuai dengan amanat dari Stiletto untuk memberikan buku-buku tersebut untuk orang-orang tercinta, menyebarkan virus baca, maka saya berikan beberapa buku genre novel untuk perpustakaan Madrasah Aliyah tempat saya dahulu pernah mengajar. Di sana buku-buku tersebut pasti akan bermanfaat,bergiliran dibaca siswa.  Dua buah buku selanjutnya saya berikan untuk teman pecinta buku. Rencananya, sisanya akan saya pakai sebagai kado.

 

7 pemikiran pada “[Berkah Ngeblog] Buku-Buku Perempuan dari Stiletto

Tinggalkan Balasan

