[Berkah Ngeblog] Yang Lucu dan Imut dari Bernostalgia

Bisa  menang lomba blog, meski hanya sebagai juara harapan itu…tetap mendebarkan. Bersyukur, alhamdulillah untuk GA Nostalgia Putih-Abu yang diadakan mbak  Arina Mabruruoh saya dapat nomer bontot sebagai juara harapan. Tapi tetep hadiahnya  saya nanti dan bikin penasaran hehe. Dan inilah penampakan hadiahnya: sebuah notes, kalender, dua bros yang imut dan manis (banyak yang bilang cantik brosnya ketika saya pakai), dua buah vocer diskon  belanja dari Nyonya Nursering Wear dan Mami Belle,dan sebuah stiker.

12834707_10205547562520756_1244876665_n

Mengenai GA-nya sendiri secara tidak sengaja saya ketahui dari postingan teman-teman yang ikutan. Saya buka linknya langsung. Saya berpikir sejenak, sepertinya ada kisah yang sesuai teman.  Tidak ada salahnya mencoba. Rasanya sayang kalau punya kisah yang sesuai tema tidak diikutkan. Maka saat itu juga saya ketik, langsung jadi.  Tulisan yang membawa berkah itu berjudul “Kelas Matahari”. Sepertinya juga saya ikut di waktu-waktu mepet deadline.

 

Terima kasih kepada mbak Arina atas GA dan telah memilih tulisan saya 🙂

2 pemikiran pada “[Berkah Ngeblog] Yang Lucu dan Imut dari Bernostalgia

Tinggalkan Balasan

