Wishful Wednesday

Gambar

Mengikuti beberapa teman WP yang sudah pernah menulis Wishful Wednesday, terlebih saya juga punya banyak buku yang sedang masuk wishlist, maka salah satunya ingin saya share di sini.

Melengkapi dua buku Agustinus Wibowo yang sudah saya miliki, Selimut Debu danΒ  Garis Batas, kali ini saya ngebet dengan Titik Nol: Makna Sebuah Perjalanan. Saya menggemari buku-buku Agustinus karena tidak hanya berisi catatan backpaker biasa. Ia tidak hanya menuliskan tempat-tempat yang indah dan ngiler untuk disinggahi. Tulisannya sarat dengan nilai-nilai lokal, unsur-unsur budaya, dan warna masyarakat yang eksotis tempat ia singgah. Penulis juga menceritakan bagaimana ia bisa survive di tempat yang masyarakatnya begitu asing dengan segala kendala dan bahaya. Selain sarat ilmu (etnografi) dan wawasan, bukunya juga dilengkapi dengan foto-foto yang indah dan artistik. Itu sebabnya, buku-bukunya harus lengkap masuk dalam koleksi saya.

Gambar

Buku itu bisa dibeli di BukuKita.com.

#tulisan ini diikutkan dalam Wishful Wednesday [85] Birthday Giveaway-nya Perpus Kecil

8 pemikiran pada “Wishful Wednesday

Tinggalkan Balasan

