Kopdar Kilat Bareng Amarylli

Lima belas-an menit saja. Kalau dihitung secara matematis, waktu super singkat itu mungkin tak sebanding dengan jarak tempuh dan durasi perjalanan yang kami perlukan untuk bertemu. Mary dari Yogyakarta langsung ke Magelang untuk kemudian lanjut pulang ke Jakarta. Sedang saya, butuh 1 jam-an untuk sampai di kedai Kya Kya di alun-alun kota Magelang. Tapiii. . ., meski kilat saya puass dan legaaa bisa berjabat tangan langsung dengan Mary, tepat di bulan yang sama–setahun lalu–ketika kami bersalaman untuk pertama kali di beranda rumah ini.

Namanya juga kopdar kilat, jadi tak sempat kami ngobrol ngalor ngidul. Saya malahan yang datang langsung curcol,hehehe,maaf. Sedikit curcol tentang problem saya di sekolah sembari ngobrol singkat soal aktivitas. Salut sama Mary dengan aktivitasnya. Teramat singkat hingga saya tak sempat ‘kenalan’ dengan Mary. Sampai rumah tepuk jidat, kok sampai lupa sih nanya biodata? ( b i o d a t a? Formil banget! :D). Kalau soal kenalan lupa, tapi foto-foto teteup nggak ketinggalan. “Ketemu cuma foto foto neh,” begitu komentar Mary sembari pasang kamera.

Alhamdulillah, bersyukur sekali sore tadi, dihantar hujan, Allah mempertemukan saya (lagi) dengan kawan MP, menyambung tali silaturahmi. Finally, setelah beberapa kali ngobrol via telp berencana kopdar tiap Mary ke Jogja namun gagal, rupanya di penghujung Maret ini waktu yang tepat untuk kami bertemu.

Terima kasih buat Mary yang menyempatkan mampir di Magelang. Singkat tapi berkesan. Senengg. . .bertemu dengan si misterius,hihi. Oia, maaf, ketemu Mary cuma ngabisin segelas jeruk manis doang! πŸ˜€

Iklan

26 pemikiran pada “Kopdar Kilat Bareng Amarylli

  1. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    Nice to meet you boemi…bu guru muda yang mungil dan cantik. Semangat terus ya mengabdi buat murid2nya. Insya allah segera dikirimkan permintaannya ;-)Aku ga tahu sampe mana sekarang. Gelap gulita di jalan dan lupa bawa ransel dora…jadi ga ada peta deh…heheheMakasih ya udah menyempatkan buat ketemu πŸ™‚

  2. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    Nice to meet you boemi…bu guru muda yang mungil dan cantik. Semangat terus ya mengabdi buat murid2nya. Insya allah segera dikirimkan permintaannya ;-)Aku ga tahu sampe mana sekarang. Gelap gulita di jalan dan lupa bawa ransel dora…jadi ga ada peta deh…heheheMakasih ya udah menyempatkan buat ketemu πŸ™‚

  3. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    yaaa sayang bentar..Padahal asik klo bs lamaan, ngobrol macem2 ama mary..Btw kaki mary udah sembuh belum yaa..Wktu ketemu masih d bebat n jalannya masih pincang

  4. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    @nitafebri:iyaaa sayang banget! Alhamdulillah udah sembuh tuh udah wirawiri lagi,hehe. Moga2 lain waktu bisa ngbrol lebih lama. Ktmu mbak Nita juga. . . Amin. . . πŸ™‚

  5. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    @myelectricaldiary:^__^@gadisamnesia:semoga segera bertemu :)@mfanies:betuull. . . πŸ™‚ tepuk jidat kelupaan banyak hal, di rumah baru ingat, maklum serba kilat&mendadak,hehe

  6. boemisayekti said: Iya Anaz, sejak tiga hari lalu sampe siang tadi… πŸ™‚

    @diansya:ada masakan semacam soto, apa ya namanya kok lupa,hehe… Warung baru kok. Warung ijo dan tahu pojok selalu ramai ya mb Aan… Pasti enak, blm pernah nyoba tahu pojok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s